Tuesday, December 30, 2008

temen

sebelumnya gua ngucapin
"SELAMAT TAHUN BARU 2009"
semoga tahun 2009 lebih baik, amin!
oke, teman - teman yang berbahagia sebangsa && setanah air gua punya kabar buruk buat diri gua sendiri. sekarang keadaan ekonomi keluarga gua lagi diujung tanduk. gua butuh solusi berupa tindakan, bukan omongan (kalo ngomong doang sih gua juga bisa). gara gara itu sekarang gua jadi mikir terus gemana caranya supaya gua bisa membantu keadaan itu. apa gua harus jadi pengamen metromini 69 ciledug-blok m? atau gua harus jadi kuli cuci piring di rumah makan padang? semua bisa gua lakuin sebenernya. cuma masalahnya gua bersekolah di sekolah yang terbilang cukup "mahal" ya. ditambah lagi sekolahnya dari pagi sampe siang jam 2an. yak, gua gak bisa ngapa ngapain sekarang.
-----------------------
oke kembali ke judul. nggak. gua gak mau mulai blog ini pake debat gak penting itu (siapa yg nyuruh yee).
liburan kaya gini penghibur gua tuh HANDPHONE, tv, bantal, dan TEMEN.
ya, cuma temen yang bisa bikin gua tenang, ketawa ketiwi, && ngelupain masalah keluarga yang tadi.
liburan semester tahun ini gua maen sama beberapa temen gua.
mau tau? oke gua kasih tau. ada syaiful (biasa dipanggil ipul, haha), pram, yayan, rizky, ego, && pras. gua terangin dah!
1. IPUL, temen gua yang satu ini terkenal paling bangor, bandel, ngocol. saking bangornya dia pernah ribut sama anak yang lebih gede ampe ampe gigi depannya lepas! (ini beneran loh) trus saking bangornya juga, emaknya rizky sampe gak sudi anaknya maen sama ipul ini (buset, parah banget lu bu)
2. PRAM, NAH! kalo yang ini RAJA-nya jayus && caper. kadang kadang gara gara ke-caper-an-nya ini dia malah di cak cakin sama anak anak laen. (haha mampus lu)
3. YAYAN, kalo yang ini temen gua yang baru dateng dari kampungnya. SDnya dia di jakarta, tp SMPnya di jawa, jadi ke jakartanya cuma pas lagi liburan sekolah aja. dari kampung dia item banget, bisa dibilang keling plus medok banget kaya waktu itu ngomong "di, ADI" (ket: kata yg diketik dengan huruf kapital adalah yang diucapkan dengan medok. ngerti gak? bayangin dah)
4. RIZKY, ini adalah yang paling anak mami dari semua anak. ke rumah tetangga semenit aja udah dicariin (lebay). tapi beneran emang anak mamih haha. maen deket deket aja udah dicariin, apalagi jauh. kaya waktu itu kita lagi pada berenang di bulungan dengan asyiknya, ternyata di rumah emaknya rizky udah nangis nangis nyariin anak bungsunya. (bagi yang pernah baca / nonton laskar pelangi, pasti tau trapani. nah si rizky ini kaya begitu cuma kebalikan, ini bukan ketergantungan anak kepada ibu tapi ketergantungan ibu kepada anak. HAHA) udah gitu sekarang dia botak (botak ya, bukan gundul) && tiap hari pake topi merah dibalik. makanya sekarang dia dipanggil 'bolang' alias 'botak-ilang'.
5. EGO, dia tuh peringkat 2 untuk kategori caper && jayus. punya cewek yang kontras banget sama dia.
ego nya: item, kurus
ceweknya: putih, gendut
6. PRAS, teman kita yang terakhir ini adalah yang paling kecil, baru kelas 6 SD && badannya emang mini. kalo banyak anak anak ngumpul, dia sama rizky sok sok an ngecakin gua gitu.

baru baru ini ada hal hal yang bikin gua ngakak setiap gua inget. jadi si yayan salah nyebut gitu waktu maen bola.
i: "yan (yayan), ambil bolanya!"
y: "iya bentar"
melengos ke kiri && ngomong
y: "eh eh ada bonceng!"
i: "hah? apaan?"
y: "itu ada boncengan!"
i: lari ngeliat, ngakak && ngomong "itumah bencong toloool!"
anak anak: (ngakak) "hahaha"

trus kali ini pram yang salah ngomong pas ngeliat gerobak mau jatoh malem malem. waktu itu cuma ada gua, yayan, sama pram.
y: "eh liat dah tu gerobaknya si kamat (tukang bubur)"
p: ngeliat gerobaknya mau jatoh pas belok "ih ih gerobaknya ampe merong gitu"
r: "hah? merong" (kebetulan gua gak ngeliat)
p: "eh miring, merong tu kan. elu sih yan (yayan) tadi siang"
y: "di di di gua yang disalahin, apa tuh merong? haha"
r: "tau lu pram. hahaha"
p: (cengo, malu)

ya itulah temen temen gua, aneh tapi kocak. mereka semua tuh yang biasa nemenin gua kalo lagi suntuk.
udah ya segini aja.
&& jangan lupa : FOLLOW THIS BLOG!

No comments:

Post a Comment