Friday, December 26, 2008

mata

mata
ya, mata
bener kok mata
sumpah dah mata
eh nyolot banget sih, liat judulnya dong, MATA!
punya mata gak lu?
haha, postingan gua kali ini dimulai dengan debat yang gak penting banget.
ya, mata (serius nih men). kali ini gua bakalan ngebahas tentang mata. gua ngebahas tentang mata gara gara kemaren (baca postingan "hari yang bangsat") && ditambah dari kejadian tadi pagi.
jadi gini ceritanya, tiap hari kalo sarapan gua gak pernah dimasakin masakan yang ribet (contoh: nasi goreng). ya jadinya tiap pagi gua cuma makan mie instan atau makanan yang beli di warung mbak nur kalo nggak di warung mak ijah atau kalo hari libur kaya gini gua beli bubur ayam di gang sanusi. nah tadi pagi gua lagi pengen makan bubur ayam tuh. biasanya gua kalo beli bubur ayam, jalan kaki bareng adek gua. tadi pagi gak kaya biasanya adek gua minta pulang, padahal udah setengah jalan, aduh kesel banget tuh gua. jarak rumah gua ke tukang bubur itu kira kira 100 meter, cukup jauhlah bagi seorang pemales kaya gua. haha. gua anterin lagi pulang sambil nggerutu gitu. trus gua balik lagi ke tukang buburnya && ternyataaa: BUBURNYA ABIS! ah tai! makin lengkap penderitaan gua pagi itu. trus di perjalanan pulang, ada bapak bapak gitu natap gua tajem, kali ini gak kaya kemaren, gua tatap lagi mata bapak bapak itu sampe dia takut sendiri (sebenernya gua gatau, dia takut apa risih haha).
MATA
MATA bukan diciptakan untuk meMATA-MATAi tetapi MATA diciptakan untuk mengAMAT-AMATi
haha gua pinjem kata kata lu jood!
oiya, ngomong ngomong soal mata, pada tau lagunya Titi DJ yang "Matamu" gak? itu lagunya bagus banget menurut gua.
"..mata yang paling indah hanya matamu, sejak bertemu, kurasakan tak pernah berubah
sinar yang paling indah dari matamu, sampai kapanpun itulah yang terindah.."
aaah! lagunya cantik banget. cocok buat dinyanyiin ke cewek. pasti ceweknya langsung klepek-klepek. sayangnya waktu gua pacaran gak pernah nyanyiin lagu itu buat sang pacar yang sekarang udah ke laut (baca: putus)
yaudah ya tentang MATA-nya. sampai jumpa pemirsa.

2 comments:

  1. >>haha gua pinjem kata kata lu jood!
    Tenang aja lagi, itu bukan kata2 gw, itu tulisan yg ada di belakang kaos dagadu gw. Wkwk.

    ReplyDelete