Thursday, December 25, 2008

My First an Only

hi you guys! welcome to my blog! haha, seneng skrg gua udh punya blog, setelah 20 tahun hanya bermimpi punya blog (haha lebay). gua bikin blog karena ngiri sama robby 8d && shara 8c yang postingannya udah bejibun.
ADA BEBERAPA orang yang nulis blog cuma buat iseng, gak tau mau nulis apa (pis siwi) && ternyata gua adalah salah satunya, wkwk (maaf saya kalo nulis suara ketawa, suka gonta ganti, misal: haha, wkwk, ckck, dan sebagainya dan sebagainya: bu netty says, ngerti). i'm so confused. confused? apa itu confused? KAYAKNYA confused = BINGUNG, bener gak? kalo gatau, cari di kamus gih.
eh eh maap ya tema tulisannya jadi ngalor ngidul gini, mood gua lagi kacau. PEACE MEEN
-----------------------
"My First and Only"
judul postingan pertama gua ini diambil dari kata kata dari game di hp. haha (gak kreatip z). kalo mau tau, download game "Pop Superstar" di gameloftfever.peperonity.com (nahloh jd promosi) langsung dari hape kamu lohh! aduh gua bingung, bingung banget mau nulis apa. someone, help me, please?! ini gua nulis baru seribu karakter, sedangkan masih kosong 4 ribu karakter. yaudah yah segini aja gua capek men ngetik di hape. gua bakalan ngejadiin blog ini jadi "jeritan hati" gua haha (emang kenapa hati lu yan? ditampol ampe njerit jerit?).
dan jangan bosen bosennya buka blog gua ya. dan bakalan nyusul foto gua yang SUPER SUPER GANTENG itu hahaha, gak lucu ya. (muntah gih, kalo gak lucu gausah ketawa). yaudah ya gua jadi keterusan kea gini, &&
-SELAMAT MUNTAH- eh
-SELAMAT MEMBACA BLOG SAYA-

No comments:

Post a Comment