Friday, December 26, 2008

hari yang bangsat

postingan ke dua gua nih! haha
kali ini temanya akan berbentuk seperti buku harian
----------------------
jam 04.30 gua kebangun gitu, kedinginan gara gara angin dari luar plus tambahan angin dari mesin yang muter muterin angin supaya kita jadi adem (baca: kipas angin) eeh malah ngebikin gua merinding disko gitu (hah?) haha. "aelah tai banget ni kipas" trus gua matiin && tiduran bentar. gua mikir kea gini: "eh, ini kan masih pagi ya, ngapain gua bangun pagi pagi mendingan lanjut tidur && bangun bangun jam 12 (YAIYALAH, liburan gini mendingan mimpi sepuas puasnya ke negri antah berantah). tapi emang gua gak biasa bangun siang banget, alhasil jam 7 pagi gua udah bangun (najis jauh banget, planningnya jam 12, bangun jam 7 -,-).
yak, seperti biasanya bangun tidur kerjaan pertama gua adalaaaah, jeng jeng: ngambil hapeku tercinta, wkwk. gua lagi males banget mandi tuh tadi pagi, makanya gua langsung buka friendster gua, liat liat comment yang masuk, && buka buka bulletin board atau yang bilamana seperti biasanya kita menyebutnya dengan sebutan spesial nan simple yaitu bulbo (sumpah, itu tadi kalimat terlebay). tiba - tiba secara mengejutkan gelas pecah dan ibu ibu itu bilang "pak, semoga ini bukan pertanda buruk untuk anak kita" (nahloh?). maap gua sinting.
yak, lanjut. gua ngeliat bulbo seseorang yang minta diliat blognya. gua iseng aja buka tu blog && langsung gua save page-nya, haha (maklum, tadi pagi pulsa gua tinggal 700 perak rupiah). ternyata seru juga kayaknya, yaudah gua nyoba nyoba bikin blog dari hape, eh ternyata bisa! cihuy, gua punya blog! wakakak (norak ya -___-).
eeh pas lagi seneng senengnya baru punya blog, ada sodara gua dateng, padahal dia tuh bukan siapa siapa gua, dia cuma anak angkat dari sodara jauhnya bapak gua, eh nyolot gitcu. malay banget gua ngeliatnya. cuih, ke laut aja sono lu.
trus siangnya sholat jumat, eh ketemu temen lama haha. lagi asik asiknya ngobrol sama temen lama gua itu, eh ada mas-k (baca: mas kampret) ngeliatin gua dengan pandangan sinis taibabinya make mata beleknya, risih gak si lo kalo jadi gua? ah bodo dah mas-k itu juga kaga kenal gua ini (ha? apa hubungannya). lalu pada kesorean harinya gua maen ke rumah temen gua, gua tanya sama ibunya,
gw: "tante, si ****nya ada gak?"
tante: "ooh, gak ada tuh yan. tanya aja sama **** (adeknya) paling dia tau."
ryan: "oh yaudah"
trus gua stay away from her (halah kacau english lu yaan). nyari si adeknya itu, pas ketemu gua tanya,
ryan: "eh, si **** mana?"
adeknya: "oh, tadi ada di ******* lagi maen bola"
trus dengan penuh perjuangan setelah lelah bertanya tanya menggunakan suara emasku ini akhirnya gua ngeliat dia && ternyataaa, dia lagi maen bola sama anak anak kecil! astaghfirullah, trus dia ngajakin gua maen,
****: "yan, ayo sini maen"
ryan: "eh ogah ah, baju gua berat (baca: gak memungkinkan buat maen bola)"
****: "oh yaudah"
yaampun, untung gak ada anak anak laen yang ngeliat kejadian itu. kalo ada yang ngeliat, bisa ancur image gua sebagai orang yang cukup di hargai, haha (halah, di cmx aja udah ancur image lu sebagai ryan yonata). trus yaudah yah kegiatan gua lainnya hanya seperti layar hapenya orang orang yang jualan pulsa di emperan (baca: item putih). haha, dah bye.

No comments:

Post a Comment